November 2, 2021 By escritor-leandro-campos-alves.com 0

Temukan Undangan Pernikahan Yang Unik Seperti Anda Sebagai Pasangan

Ketika kami menikah lebih dari sembilan belas tahun yang lalu, suami saya dan saya ingin menjadikan pernikahan kami seistimewa dan seunik kami sebagai pasangan. Kami tidak hanya ingin hari itu menjadi hari yang akan selalu kami ingat, tetapi hari yang juga akan dibicarakan oleh para tamu kami selama bertahun-tahun. Jadi kami mencurahkan banyak waktu, pikiran, dan energi ke dalam segala hal tentang hari besar kami, termasuk kegiatan pra-pernikahan dan pasca-pernikahan. (Sejujurnya, saya melakukan sebagian besar pekerjaan, tetapi dia adalah olahraga yang bagus, dan suka atau tidak, dia memiliki masukan pada semua keputusan kami!)

Salah satu hal pertama yang kami lakukan (setelah kami memesan gereja, pendeta, aula resepsi, dan fotografer) adalah memutuskan Download Free PRINTABLE Invitation Templates undangan pernikahan. Kami pergi ke toko percetakan lokal untuk melihat “buku memo” mereka tentang kemungkinan undangan. Tapi tidak ada yang menarik saya jadi kami pergi ke toko percetakan lain, dan yang lain. Saya mulai sangat putus asa, dan khawatir. Bagaimana kita bisa menemukan undangan yang tepat?

Meskipun undangan yang kami lihat di buku tempel baik-baik saja, aku tahu itu sudah dipilih oleh ratusan pasangan sebelum kami. Dan mereka tidak cocok untuk kita sebagai pasangan. Mereka tradisional dan agak membosankan – sesuatu yang saya tidak berpikir kami! Apa yang kami inginkan adalah sesuatu yang benar-benar unik, dan mencerminkan kepribadian dan komitmen kami sebagai pasangan.

Tepat ketika saya hampir putus asa, ibu saya memberi tahu kami tentang seorang teman yang mendesain kartu catatannya sendiri dan melakukan desain grafis. Ibuku menulis salinan untuk kartu catatan, dan bertanya-tanya apakah mungkin temannya akan tertarik untuk membuat undangan kami. Ibu mengatur agar kami bertemu dengannya tentang membuat undangan kami – meskipun temannya belum pernah membuat undangan pernikahan sebelumnya, dia tertarik untuk mencoba.

Kami bertemu dengannya sekitar sembilan bulan sebelum pernikahan kami untuk membicarakan apa yang kami inginkan. Kami tahu kami ingin undangannya cocok dengan warna pernikahan kami (lavender dan perak) dan kami ingin menulis kata-kata kami sendiri di sana. Kami juga menginginkan desain yang unik di bagian depan (undangan kami dilipat menjadi dua) sehingga dia membuat beberapa desain untuk kami pilih. Kami juga diberikan beberapa pilihan font, jenis kertas, amplop, dan response card.

Kunjungan kami berikutnya dengannya termasuk beberapa pilihan undangan yang dia “pura-pura” setelah berbicara dengan kami tentang apa yang kami inginkan. Kami senang dengan mereka semua, dan benar-benar mengalami kesulitan memilih mana yang paling kami sukai, yang merupakan posisi yang luar biasa! Pada akhirnya kami berdua tertarik pada satu undangan – untungnya itu adalah undangan yang sama yang paling kami sukai. Dan dia kemudian mulai memesannya untuk diproduksi massal – undangan, amplop, kartu tanggapan, lebih banyak amplop. Dia bahkan membuat undangan untuk pesta pernikahan kami, yang cocok dengan keseluruhan tema undangan pernikahan