November 29, 2021 By escritor-leandro-campos-alves.com 0

Bus Gereja Adalah Solusi untuk Semua Masalah Parkir Gereja

Setiap gereja membutuhkan sewa shuttle bus gereja. Sebuah gereja startup mungkin berukuran kecil pada awalnya. Pendeta bahkan dapat menggunakan ruang seluas 200 kaki persegi di apartemen atau toko untuk memulai gereja mereka dan menyebarkan berita. Seiring bertambahnya jumlah jemaah untuk salat Minggu. Begitu juga dengan jumlah mobil yang diparkir di luar bus. Sama seperti bisnis atau organisasi lainnya, gereja perlu berurusan dengan jumlah mobil yang diparkir di sekitarnya. Gereja perlu mencari solusi untuk mengurangi kemacetan di sekitarnya. Jika ada 100 anggota yang menghadiri sholat Minggu maka akan ada hampir 100 mobil yang diparkir di luar gereja. Banyak gereja yang sudah mapan tidak memiliki tempat parkir untuk menampung jumlah mobil yang terus bertambah.

Bus gereja akan menjadi solusi sempurna. Anggota akan menyukai gagasan dijemput dengan bus dan diantar pulang tepat waktu. Mereka bahkan akan menikmati perjalanan bersama beberapa anggota kelompoknya. Idealnya, bus andarabus.com gereja harus berkendara selama satu jam ke dan dari gereja. Orang yang tinggal dalam radius satu jam dapat dijemput dan diturunkan dengan bus gereja. Mereka yang tinggal di luar radius ini dapat mengendarai mobil mereka dan memarkirnya di lokasi yang sesuai dalam radius ini. Bus Gereja kemudian dapat menjemput para anggota ini dari pintu mobil mereka dan menurunkan mereka ke pintu Gereja. Dan kemudian menjemput mereka dari pintu gereja dan menjatuhkan mereka di pintu kendaraan mereka.

Bus Gereja menghemat banyak sumber keuangan bagi Gereja serta para anggotanya. Pertama, anggota akan menghemat banyak biaya bahan bakar dan parkir. Gereja dapat meminta mereka untuk menginvestasikan kembali tabungan ini ke dalam bus sehingga cicilan bulanan dapat dibayar dengan mudah tanpa hambatan. Manfaat bagi gereja termasuk lebih sedikit ruang parkir untuk memarkir bus dibandingkan dengan parkir beberapa mobil. Karena setiap anggota akan dijemput dari rumah mereka, bus Gereja dapat memastikan kehadiran 100% tanpa datang terlambat. Gereja dapat dengan bebas mengiklankan layanannya di dalam bus sehingga orang-orang di rute tersebut dapat mengenal Gereja dan misinya. Bus akan memberikan kebebasan untuk melakukan perjalanan ke komunitas yang jauh sesuai permintaan dan pada waktu yang paling nyaman bagi Gereja dan anggotanya.

Memilih bus yang tepat.

Ada ratusan pilihan yang tersedia di pasaran saat ini dan pembeli sering bingung antara bus baru, bus bekas, model bus, produsen bus, dan banyak lagi. Gereja harus selalu membeli bus bekas untuk dijual. Sebab, bus gereja hanya digunakan sekali atau dua kali seminggu. Mungkin 3 kali dalam seminggu tapi tidak lebih dari itu. Setiap bus gereja tidak melakukan perjalanan lebih dari 5.000 mil dalam setahun. Pertanyaan yang muncul di benak adalah mengapa menghabiskan $50.000 ke atas untuk membeli bus baru jika Anda tidak harus menggunakannya lebih dari 20.000 mil setahun. Sebuah gereja dapat membeli dua bus bekas untuk dijual dengan harga satu bus baru.

Di bawah kategori bus bekas ada ratusan bus yang dijual oleh pemiliknya apa adanya. Bus-bus ini sangat murah tetapi memiliki banyak cacat mekanis, fungsional, dan listrik. Banyak gereja tidak memiliki anggaran dan keahlian untuk memperbaiki bus ini. Oleh karena itu adalah bijaksana untuk menghabiskan beberapa ribu dolar ekstra dan membeli bus bekas yang sepenuhnya direkondisi dari bemper ke bemper. Bus seperti itu memiliki keausan yang dapat diabaikan. Mereka berfungsi penuh dan bersertifikat siap untuk jalan. Setelah membeli bus bekas yang direkondisi, Gereja dapat memulai bisnis dengan mengangkut anggotanya ke sana kemari dari gereja.